Cara Mengetahui Kena Penyakit Kelamin Simak artikelnya di bawah ini

Kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini biasanya ditemukan pada cairan yang keluar dari penis, sedangkan pada wanita di cairan vagina dari wanita yang terinfeksi. Kencing nanah / Gonore mudah menular melalui hubungan seks baik vaginal, oral atau anal tanpa menggunakan kondom. Berbagi vibrator atau sex toys lainnya yang belum dicuci atau tidak menggunakan kondom baru juga bisa menyebabkan tertular penyakit ini.

Bakteri dapat menginfeksi leher rahim, uretra, rektum, tenggorokan atau mata. Infeksi juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Kencing nanah tidak menular dengan memeluk, mandi atau menggunakan handuk yang sama, kolam renang, kursi toilet, atau menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Hal ini karena bakteri Neisseria gonorrhoeae tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama.

Gejala Kencing Nanah / Gonore / Gonorhea

Pada pria, gejala awal gonore/kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.

Mengetahui Kena Penyakit Kelamin


Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore).

Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Raja Singa / Sifilis / Syphilis

Sifilis (Syphilis) atau penyakit raja singa adalah penyakit kelamin menular akut dan kronis yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Sifilis ditularkan melalui hubungan seksual, kontak langsung dengan dengan luka, dari ibu ke janin dalam rahim, melalui transfusi darah.

Bakteri sifilis sensitif terhadap cahaya, udara dan perubahan suhu. Karena itu, orang tidak akan tertular sifilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan orang yang terinfeksi, atau dari gagang pintu, kolam renang atau kolam air panas. Jika tidak diobati, penyakit ini akan berkembang menjadi 4 tahap: primer, sekunder, laten, dan tersier.

Gejala Penyakit Raja Singa / Sifilis:

Tahap 1 (sifilis primer). Pada tahap ini gejala sifilis dimulai dengan luka yang tidak terasa sakit namun sangat menular pada alat kelamin atau di sekitar mulut. Jika seseorang melakukan kontak seksual dengan penderita mereka juga bisa terinfeksi. Luka tersebut berlangsung selama dua sampai enam minggu sebelum menghilang.
Tahap 2 (sifilis sekunder). Gejala sekunder seperti ruam pada kulit dan sakit tenggorokan. Pada tahap primer dan sekunder anda mudah menularkan sipilis kepada orang lain.
Tahap Laten (tersembunyi) yaitu fase tanpa gejala, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Pada fase laten (biasanya sekitar dua tahun setelah menjadi terinfeksi), sifilis tidak dapat menular kepada orang lain tetapi masih dapat menyebabkan gejala sipilis. Setelah ini, penyakit raja singa dapat berkembang menjadi tahap ketiga, fase yang paling berbahaya.
Tahap 3 (sifilis tersier). Sepertiga dari orang-orang yang tidak melakukan pengobatan sifilis maka infeksi akan berkembang menjadi sipilis tersier. Pada tahap ini, penyakit raja singa dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak, saraf, jantung dan sumsum tulang belakang.

Jika sifilis tidak diobati, penderitanya berisiko terkena neurosifilis atau sifilis kardiovaskular. Penyakit ini adalah infeksi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang. Sifilis kardiovaskular yaitu komplikasi penyakit raja singa stadium lanjut sehingga bakteri menginfeksi jantung dan pembuluh darah. Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal dan termasuk dalam sifilis tahap tersier (akhir).

Neurosifilis dan sifilis kardiovaskular adalah penyakit yang membahayakan jiwa. Sifilis kardiovaskular merupakan penyebab utama kematian pada penderita sifilis kronis. Diagnosis dini dan pengobatan penyakit raja singa yang tepat akan mencegah terjadinya sifilis kardiovaskular ini.

Sifilis memiliki banyak gejala dan dapat meniru tanda-tanda infeksi penyakit lain yang menyebabkan ia mendapat julukan “Sang penipu besar”. Pada stadium lanjut bakteri ini memiliki kekebalan pada pengobatan ringan, sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Banyak tokoh terkenal sepanjang sejarah diperkirakan telah menderita sipilis seperti Bram Stoker (penulis drakula), Raja Inggris Henry VIII, dan pelukis Vincent Van Gogh.

Herpes Kelamin / Genital Herpes

Herpes kelamin adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan virus HSV-2. Infeksi karena virus ini menyebabkan luka di daerah kelamin dan ditularkan melalui hubungan seks vaginal, oral, atau anal. Sebagian besar virus herpes kelamin adalah HSV-2. Tetapi orang yang terinfeksi virus HSV-1 (jenis virus yang menyebabkan luka atau lepuh di sekitar mulut) dapat menularkan virus melalui seks oral ke alat kelamin pasangannya.

Wanita hamil yang terinfeksi virus herpes memiliki resiko bayinya tertular penyakit ini. Virus dapat ditularkan kepada janin melalui placenta selama kehamilan atau selama persalinan vaginal. Pada infeksi selama kehamilan dapat meningkatkan risiko keguguran. Sekitar 30-50% bayi yang lahir melalui vagina dari seorang ibu yang terinfeksi virus herpes akan terinfeksi virus ini juga.

Gejala Herpes Kelamin

Herpes kelamin dalah penyakit menular seksual yang umum, dan kebanyakan orang yang terinfeksi herpes genital tidak tahu bahwa mereka telah tertular. Seseorang yang terkena herpes kelamin, gejala akan muncul 2 sampai 20 hari setelah terinfeksi virus. Gejala herpes genital pertama adalah rasa gatal atau nyeri, yang diikuti oleh munculnya luka dalam beberapa jam sampai beberapa hari kemudian.

Luka benjolan merah yang mungkin muncul pada bagian vagina, penis, skrotum, bokong, atau anus kemudian kemudian berubah menjadi lepuhan berwarna merah yang berisi cairan. Luka tersebut akan mengakibatkan nyeri saat buang air kecil. Seluruh area genital mungkin akan terasa lunak dan nyeri, dan penderita mungkin akan memiliki gejala mirip flu seperti demam, sakit kepala, dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Kutil Kelamin / Kondiloma Akuminata

Kutil Kelamin pada Pria
Penyakit kutil kelamin (Kondiloma Akuminata) adalah tumbuhnya benjolan kecil pada kulit di daerah kelamin dan sekitar anus. Penyakit kelamin disebabkan oleh tipe tertentu dari human papilloma virus (HPV). Sebagian besar kutil genital disebabkan oleh salah satu dari dua jenis HPV yaitu virus HPV tipe 6 dan 11. Kutil genital atau Kondiloma Akuminata pada pria akan menginfeksi kulup, batang penis dan kulit disekitar alat kelamin.

Awal gejalanya yaitu timbulnya benjolan kecil dengan tekstur lembut berwarna coklat kemerahan, lalu menyebar secara bertahap. Kutil kelamin yang dibiarkan menyebar dan tidak diobati dapat berbentuk seperti jengger ayam atau kembang kol yang dapat berubah menjadi kanker.

Kutil Kelamin pada Wanita
Ada lebih dari 100 jenis HPV. Beberapa jenis HPV ini menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh, seperti kutil pada kaki dan tangan. Beberapa tipe dapat menyebabkan kanker tertentu seperti kanker serviks. Dan beberapa HPV menghasilkan kutil kelamin. Kutil genital biasanya muncul di daerah kelamin seperti vulva, vagina, leher rahim, rektum, anus, penis, dan skrotum.

Mereka menyebar dari satu orang ke orang lainnya melalui kontak kulit biasanya saat berhubungan intim. Pada beberapa kasus orang yang menderita kutil kelamin memiliki kutil yang tidak terlihat oleh mata. Pengobatan sedini mungkin akan menurunkan kemungkinan menularkan infeksi kutil genital ke pasangan anda. Pengobatan kutil kelamin yang tidak segera dilakukan akan menyebar luas ke bagian tubuh lainnya.

Klamidia / Chlamydia

Klamidia adalah penyakit menular seksual yang ditandai dengan nyeri saat berkemih dan sekret abnormal yang berasal dari daerah kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis yang biasanya ditularkan melalui kontak dengan mulut, vagina, penis atau anus sewaktu aktifitas seksual.

Orang-orang yang melakukan hubungan seksual tidak aman dan sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seksual beresiko tinggi untuk menderita gonore. Meskipun kondisi ini dapat terjadi pada pria maupun wanita, wanita lebih sering tidak bergejala dibandingkan dengan pria. Seorang bayi dapat terinfeksi oleh klamidia sewaktu proses persalinan ketika sang ibu menderita penyakit ini, yang dapat menyebabkan peradangan pada mata (konjungtivitis) dan pneumonia.

Klamidia dapat dengan mudah dideteksi melalui apusan sederhana atau tes urin dan dapat diobati dengan antibiotik. Sayangnya, karena individu yang terinfeksi biasanya tidak memperlihatkan gejala sama sekali, mereka tetap tidak terdiagnosis dan menderita komplikasi yang serius, seperti penyakit radang panggul pada wanita yang dapat menyebabkan infertilitas dan infeksi pada testis dan infeksi pada kelenjar prostat pria.

Gejala Klamidia

Tanda atau gejala terkena penyakit klamidia adalah sebagai berikut:

  • Cairan vagina yang tidak normal
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari ujung penis
  • Menderita Dyspareunia
  • Nyeri pada testis
  • Nyeri saat buang air kecil (disuria)
  • Pendarahan vagina setelah melakukan hubungan seksual
  • Pendarahan vagina yang tidak normal di sela-sela periode menstruasi
  • Rasa sakit pada bagian bawah perut

Sexually Transmitted Diseases / Penyakit Kelamin

Gonore, klamidia, sifilis, kutil kelamin, herpes genital, adalah penyakit kelamin pria yang mudah ditransmisikan ke wanita pasangannya. Akibatnya wanita banyak yang menderita penyakit radang panggul, kanker serviks, dan infertilitas. Penyakit menular seksual sering tidak menimbulkan gejala.

Penyakit kelamin pria dapat menyebabkan masalah ereksi. Gejala penyakit kelamin yang umum yaitu adanya luka atau borok pada alat kelamin, keputihan abnormal pada wanita, ruam kemerahan pada kulit, rasa nyeri seperti terbakar saat mengeluarkan buang air kecil, sering kencing, nyeri perut, dan pembengkakan kelenjar getah bening di daerah alat kelamin.


CV. De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang herbal yang salah satunya adalah untuk pengobatan penyakit Kencing Nanah secara alami atau tradisional. Produk kami merupakan obat yang memang diformulasikan khusus untuk penyakit Kencing Nanah (Bukan Obat Semua Penyakit). Sehingga, khasiat dan manfaatnya jelas akan lebih terasa dan ampuh apabila dibandingkan dengan obat yang tidak diformulasikan khusus seperti produk kami. 

Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah 


Dikirim ke alamat Anda  bisa dalam bentuk botol polos dan kemasan rapi

hubungi kami telepon/sms;
AS : 0852 9090 9793

IM3 : 0856 4046 3320

telepon/sms/whatsApp;

XL : 0878 3210 6301

BBM 2b9db5d0
( 24 jam pelayanan)

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Obat Kencing Nanah No 1 Paling Manjur - Mengapa bisa seperti itu? 

Perlu anda ketahu bahwa suatu penyakit disebabkan oleh bakteri atau virus yang berbeda-beda jenis dan spesiesnya. Sehingga, meskipun suatu obat memiliki kandungan yang memang dapat menetralisir suatu bakteri atau virus namun obat tersebut tidak memiliki kandungan pendukung lainnya untuk penyakit tersebut jelas akan sangat berbeda khasiatnya dalam penyembuhan. Oleh karena itu, pilihlah obat yang memang diformulasikan khusus untuk penyakit Kencing Nanah seperti dari De Nature Indonesia ini. Obat Alternatif Kencing Nanah Herbal CV. De Nature Indonesia Penyakit Kencing Nanah dapat diobati dengan menggunakan obat Kencing Nanah ampuh herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Berikut adalah cerita yang sudah pernah menggunakan obat dari CV. De Nature Indonesia yang terkenal ampuh !!! 

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
 
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
 
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 085290909793 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

 081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100% 

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!! 

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Kencing Nanah.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)



JANGAN TAKUT BELANJA ONLINE KEPADA KAMI SEBAB KAMI ADA BUKTI KIRIM DAN TESTIMONI 100% OBAT SAMPAI TUJUAN












Aku Hanya Ingin Sembuh


Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!